Berita Otomotif

Pameran Otomotif Online Rupanya Ramai Peminat

Pameran Otomotif Online Rupanya Ramai Peminat – IIMS Motobike Hybrid 2020 terhadap 4-13 Desember kemarin menjadi pameran otomotif pertama di Indonesia yang memakai sistem hybrid. Maksudnya, event berikut digelar secara online sekaligus offline, tepatnya di MotoVillage, Kemang, Jakarta Selatan.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara IIMS Motobike Hybrid 2020 mengaku lega dengan pencapaian event tersebut.Pasang Bola Ia juga menyebut bahwa ini merupakan keliru satu isyarat positif pemulihan industri otomotif.

“Pencapaian di acara hybrid pertama ini terlampau melegakan, karena kami yakin industri otomotif dan semua ekosistemnya, tengah tunggu momentum agar kami mampu bangkit dengan berasal dari efek pandemi COVID-19,” terang Hendra lewat info resminya.

Total, tersedia 9 merek kendaraan roda 2 dan elemen pendukungnya yang memeriahkan IIMS Motobike Hybrid Show 2020. Memang, secara angka, jumlah partisipan di acara berikut tidak seramai 2019 lalu. Tapi, tersedia perihal unik yang ditemui berasal dari th. ini.

Dalam 10 hari penyelenggaraan, tersedia 1.227 pengunjung mampir ke offline venue di MotoVillage, Jakarta. Namun, kalau digabung dengan data berasal dari platform digital indonesianmotobike.com, keseluruhan tersedia 1,2 jutaan impressions selama IIMS Motobike Show 2020.

Artinya, masyarakat Indonesia sudah mulai jadi biasa dengan beragam kesibukan yang berbasis digital, juga untuk event otomotif. Bahkan, berasal dari laporan para pengisi booth di IIMS Motobike Hybrid 2020, tercatat tersedia transaksi sebesar Rp2,8 miliar.

“Kami berterima kasih kepada para exhibitors, official partners, supporting programs, tamu undangan dan rekan-rekan media atas dukungannya agar event ini berjalan berhasil dan aman. Selama 10 hari penyelenggaraan, semua pihak tertib mematuhi protokol kesehatan,” malah Hendra.

“Kami berharap para merek dan juga penyelenggara event lainnya jadi bersemangat hadapi jaman pandemi, juga beradaptasi dalam mengimplementasikan konsep hybrid terhadap sebuah pameran yang sudah pasti mewajibkan protokol kesehatan demi kebaikan kami semua,? pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *