Berita Otomotif

Namanya Dream Coach Sleeper Bus Adiputro Akhirnya Dirilis

Namanya Dream Coach Sleeper Bus Adiputro Akhirnya Dirilis – Perusahaan karoseri bus Adiputro pada akhirnya merilis bodi bus teranyar mereka. Produk bodi bus buatan karoseri asal Malang, Jawa Timur ini mulai istimewa gara-gara mengusung konsep sleeper bus, di mana penumpang mampu rebahan di didalam bus layaknya hotel berjalan.

Sleeper bus Adiputro ini dinamakan Dream Coach.Pasang Bola Adiputro sendiri menyebut bus ini dengan konsep ‘Capsule Bus’.

“Dream Coach merupakan inovasi teranyar berasal dari Jetbus series. Mengusung tema “capsule bus”, Dream Coach siap menambahkan keamanan dan kenyamanan ekstra di setiap perjalanan kamu,” tulis Adiputro didalam keterangan foto tersebut.

Sleeper bus Adiputro ini disebut miliki desain interior yang mewah dan kabin yang luas, agar diklaim mampu memberi kenyamanan didalam perjalanan bagi para penumpangnya. Selain itu, bus ini juga dikatakan steril berasal dari virus dan bakteri, berkat teknologi yang digunakan.

“Dengan tipe capsule, physical distancing antar penumpang mampu terjaga dengan baik. Selain itu, didalam tiap bilik, terkandung Air Purifier yang ditambah dengan UV sterilization dan HEPA Filter agar udara didalam kabin steril berasal dari virus,” jelasnya.

Dari postingan tersebut, bus kapsul Adiputro yang dimiliki PO (Perusahaan Otobus) Pandawa 87 itu nampak tengah melakukan road test. Bus itu miliki warna yang dominan biru. Adapun untuk sasisnya mengfungsikan besutan asal Jerman, Mercedes-Benz.

Dengan kehadiran Adiputro Dream Coach, maka makin banyak pilihan di segmen sleeper bus. Sebelumnya, karoseri Laksana sudah lebih dulu menjadi first mover di kelas ini dengan menghadirkan bodi bus Laksana SR2 Suite Class, di ajang GIIAS 2019.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *