Berita Otomotif

Motor Listrik Digeber 408 Km/Jam Biaggi Pecahkan Rekor

Motor Listrik Digeber 408 Km/Jam Biaggi Pecahkan Rekor – Mantan pebalap MotoGP Max Biaggi meyakinkan kalau umurnya yang tidak lagi belia tidak lalu membuat nyalinya menciut. Owner salah satu regu balap di kategori Moto3 ini sukses membongkar rekor kecekatan di atas motor listrik Voxan Wattman.

Biaggi memanglah terbiasa mengendara motor. Pebalap berumur 49 tahun itu sempat pacuan gunakan motor 500 cc 2 tidak, motor MotoGP serta motor superbike.

Kali ini, Biaggi mengutip tantangan terkini dengan Voxan Motors. Sehabis sebagian kali melaksanakan eksperimen, Biaggi berhasil membongkar rekor kecekatan di atas motor listrik yang diselenggarakan di lapangan terbang Châteauroux, Prancis.

Terdapat 11 rekor dari 12 jenis yang dipecahkan Biaggi. Fokus kuncinya merupakan jenis motor listrik dengan berat lebih dari 300 kilogram. Rekor lama terdaftar 329 kilometer atau jam, sedangkan Biaggi dapat memacunya hingga 366, 94 kilometer atau jam.

Tidak hanya itu, Voxan melaporkan kecekatan paling tinggi yang digapai dikala 3 hari jalan keluar rekor itu merupakan 408 kilometer atau jam. Amat tidak sering suatu motor dapat menggapai lebih dari 400 kilometer atau jam.

” Tanpa suara berisik, motor listrik, pengembangan daya yang serupa sekali berlainan dengan mesin pembakaran serta tidak terdapat rival langsung, seperti itu perbandingan yang sangat nyata. Perihal terkini terbanyak untuk aku merupakan kecepatannya,” tutur Biaggi.

” Aku belum sempat mendekati 400 kilometer atau jam tadinya serta percayalah, kecekatan ini mengganti perspektif ruang yang mengitari kita. Aerodinamika amat berarti, sebab hawa efisien ialah bilik serta menarik style. Kamu bergandengan pada sepeda motor sembari berupaya menggapai kecekatan yang tidak terbayangkan ini. Itu tantangan terkini untuk aku.”

” Tantangan ini serupa sekali berlainan, namun menggapai tujuan khusus mengakibatkan tekad aku. Pendekatannya mendekati dengan yang tadinya: Kamu melakukan perinci terkecil serta tiap kali aku memasang kembali helm, aku mau menggapai penampilan yang lebih bagus,” cakap pebalap asal Italia ini.

” Mereka bertugas buat menggapai tujuan ini dengan kecekatan 4… kilometer atau jam( lebih dari 400 kilometer atau jam) di dasbor. Serta kala Kamu kesimpulannya hingga di situ, itu kebahagiaan yang amat besar– tetapi Kamu lekas mempertimbangkan apa yang berikutnya. Tiap orang wajib mempunyai adrenalin semacam itu sekali dalam hidup mereka,” ucap Biaggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *