Berita Otomotif

Mitsubishi Kasih Program Perawatan bagi Konsumen Terdampak Banjir

Mitsubishi Kasih Program Perawatan bagi Konsumen Terdampak Banjir

Mitsubishi Kasih Program Perawatan bagi Konsumen Terdampak Banjir

Masuki musim hujan, sering terjadi kebanjiran di sejumlah daerah. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga enteng di sini menyadari perihal itu. Mereka meluncurkan program perawatan yang ditujukan untuk costumer yang terdampak banjir. Diharapkan fasilitas ini bisa menolong sekaligus meringankan pelanggan setianya.
Pasang Bola
Bertajuk Mitsubishi Peduli Banjir, MMKSI menyelenggarakan program itu terhadap periode 22 Februari – 31 Maret 2021. Dan berlaku di semua diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia bersama dengan fasilitas 3S. Anda bisa memanfaatkan keuntungan fasilitas itu bersama dengan menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomer 0804-1-300-300. Adapun kegunaan yang diberikan kepada costumer lewat program ini sebagai berikut.

Yang pertama, Anda dapat mendapat potongan harga harga suku cadang sebesar 20 persen. Kemudian mendapatkan potongan ongkos jasa 10 persen. Bila mobil Anda terhambat oleh banjir dan wajib digendong. Mitsubishi sedia kan towing gratis. Namun berlaku untuk kendaraan didalam jaman garansi di bawah tiga th. dan juga didalam radius di bawah 50 kilometer. Lalu mobil di luar jaman garansi atau di atas tiga th. bersama dengan jarak radius hingga 30 km bersama dengan potongan harga 50 persen.

“Rasa duka yang mendalam dan empati kami untuk penduduk yang terdampak banjir di beragam lokasi di Indonesia. Sebagai bentuk prinsip terus menerus untuk merawat costumer dan kendaraannya lewat fasilitas purna jual khas Mitsubishi One. Kami inginkan ikut meringankan beban costumer Mitsubishi Motors yang kendaraannya terdampak. Yakni bersama dengan program Mitsubishi Peduli Banjir. Kami berharap Anda selalu didalam keadaan sehat bersama dengan keadaan kendaraan prima untuk menolong beragam kegiatan dan juga kebutuhan keseharian,” ungkap Eichiro Hamazaki, Director After Sales Division PT MMKSI, didalam keterangan tertulis.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai fasilitas purna jual, paket perawatan dan program Mitsubishi Peduli Banjir. Konsumen bisa menghubungi diler resmi Mitsubishi Motors terdekat. Atau hubungi Mitsubishi Motors Customer Care di nomer 0804-1-300-300.

Tak cuma program perawatan berkala saja yang disuguhkan. Mitsubishi termasuk kasih promo bulanan untuk merangsang penjualan. MMKSI menawarkan program pembiayaan bunga rendah 0 persen hingga bersama dengan tenor tiga tahun. Bagi pembelian Pajero Sport ada duwit muka merasa 15 persen. Kemudian cicilan enteng merasa Rp 7 jutaan lewat pembiayaan di PT Dipo Star Finance. Gratis ongkos jasa (sesuai bersama dengan Service Manual Book) hingga 50.000 km atau empat th. di semua varian baru.

Gratis pula paket Smart Silver bagi perawatan atau servis teratur hingga 50.000 km atau empat tahun. Itu meliputi suku cadang dan Oli MMGO sesuai bersama dengan service manual book. Lalu chemical item bersifat diesel fuel system flush maupun engine flush. Dengan fasilitas penjualan Pajero Sport. Pabrikan mengklaim, semakin memudahkan costumer didalam mendapatkan total ongkos pemilikan yang lebih maksimal. Bahkan ongkos kian efisien. Selain itu, pelanggan mendapatkan bervariasi fasilitas purnajual bersama dengan tersedianya 155 outlet and 6 jaringan diler resmi. Semua ada di penjuru Tanah Air.

Promo ini diinginkan bisa mendorong menjualan teruama untuk style terbarunya, Mitsubishi Pajero Sport. SUV 7-seater tak cuma menjadi paling laris di Indonesia, tapi termasuk terjual paling banyak dibanding negara di kawasan Asia Tenggara dan Australia.

Kunjungi Juga : Berita, Foto, Fakta Unik Otomotif Terlengkap

Mitsubishi Motor Corporation (MMC) mencatat, sebanyak 348.000 unit Pajero Sport laris selama 2015 – 2021. Itu untuk style generasi ketiga hingga Januari 2021. Dari total, Indonesia menyumbangkan angka paling tinggi bersama dengan 89.000 unit. Diikuti oleh Thailand bersama dengan 80.000 unit, Filipina 66.000 unit, Australia 34.000 unit dan Rusia bersama dengan penjualan 26.000 unit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *