Berita Otomotif

Mercedes-Benz Recall 1,29 Juta Mobil di AS

Mercedes-Benz Recall 1,29 Juta Mobil di AS

Mercedes-Benz Recall 1,29 Juta Mobil di AS

Unit Daimler AG di Amerika Serikat, Mercedes-Benz USA menarik ulang atau recall sebanyak 1,29 juta kendaraan yang terjual sejak 2016 di Amerika Serikat (AS). Recall dilaksanakan sebab tersedia persoalan perangkat lunak yang bisa saja gagal mengomunikasikan wilayah kendaraan yang benar kalau terjadi kecelakaan.
BandarBolalive
Recall ini mencakup lebih dari satu tipe tahun 2016-2021 untuk varian CLA-Class, GLA-Class, GLE-Class, GLS-Class, SLC-Class, A-Class, GT-Class, C-Class, E-Class, S-Class, CLS-Class, SL-Class, B-Class, GLB-Class, GLC-Class, and G-Class, menurut pengajuan bersama dengan Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS (NHTSA).

Produsen mobil Jerman itu merencanakan mengeluarkan pembaruan perangkat lunak yang akan dipasang oleh diler atau over-the-air.

Mercedes-Benz USA mengatakan, mereka tidak jelas terdapatnya persoalan kerusakan material atau cedera khusus sehubungan bersama dengan persoalan tersebut.

Hasil Penyelidikan

“Jatuhnya pasokan energi modul komunikasi selagi yang disebabkan oleh kecelakaan mampu sebabkan posisi kendaraan sepanjang panggilan darurat potensial jadi tidak benar,” ungkap pihak Mercedes-Benz, layaknya dilansir Antara, Minggu (14/2/2021).

Mereka menambahkan, “fungsi lain berasal dari manfaat panggilan darurat otomatis dan manual tetap beroperasi penuh.”

Mercedes-Benz di Eropa pada Oktober 2019 meluncurkan penyelidikan berdasarkan laporan berasal dari pusat eCall Mercedes-Benz berasal dari satu mesin virtual di pasar Eropa, di mana proses eCall otomatis mengemukakan posisi kendaraan yang tidak akurat.

Kunjungi Juga : Berita, Foto, Fakta Unik Otomotif Terlengkap

Setelah penyelidikan yang panjang meninjau bermacam paduan perangkat lunak berasal dari modul komunikasi, penelitian perusahaan tunjukkan moment serupa tambahan di mana posisi kendaraan yang dikirimkan salah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *