Berita Otomotif

Jadi Motor Retro Terbaik Tahun Ini Royal Enfield Interceptor

Jadi Motor Retro Terbaik Tahun Ini Royal Enfield Interceptor  РMotor Royal Enfield Interceptor didapuk bagaikan motor klasik terbaik tahun ini. Apresiasi itu diserahkan oleh Motorcycle News( MCN).

Semacam tercatat dalam pancaran persnya, Royal Enfield Interceptor 650 dinobatkan bagaikan” Retro Bike of the Year 2020″ dari MCN( Motorcycle News) dalam kurun durasi 2 tahun beruntun.

” Interceptor membekuk gradasi serta energi raih sepeda motor konvensional serta tidak terdapat sepeda motor yang lain di pasar yang menawarkan kombinasi yang serupa antara era dahulu serta saat ini semacam Royal Enfield,”

Apresiasi tahunan MCN melingkupi 18 jenis. MCN mengakulasi panelis pakar buat membagikan evaluasi dalam memastikan apresiasi tahunannya di pabrik sepeda motor. Regu yang terdiri dari wartawan serta juru mudi sepeda motor yang profesional membahas seberapa bagus mesin motor yang ditaksir dalam penuhi keinginan pasar serta kategorinya.

Evaluasi didasarkan pada kemampuan pemasaran, respon pembaca atau klien, konsep, inovasi teknis, serta kemampuan totalitas.

Royal Enfield Interceptor 650 awal kali meluncur di Santa Cruz, California, Amerika Sindikat pada 2018 kemudian. Motor itu meluncur berbarengan dengan Continental GT 650.

detikcom jadi salah satu alat yang menemukan peluang mencoba coba Royal Enfield Interceptor 650 awal kali di jalanan California, Amerika Sindikat. Dikala mengemudikan Interceptor 650, kita melajukan motor dengan jarak menggapai 122, 8 mil ataupun nyaris 200 km.

Melajukan Royal Enfield Interceptor 650 di highway di tepi tepi laut California, Amerika Sindikat, amat asik. Royal Enfield Interceptor 650 Twin ini terhitung lezat buat digeber di kecekatan besar. Betul memanglah motor Royal Enfield populer dengan getarannya di kecekatan besar, tetapi itu tidak legal lagi di motor 2 silinder terbarunya ini.

Motor amat responsif dari putaran dasar hingga atas. Apalagi, Royal Enfield mengklaim 80 persen torsi telah ada di 2. 500 rpm. Kita pula merasakan tidak sempat kehabisan momen buat berakselerasi meski memakai gigi besar. Tidak terdapat pertanda lemot dikala dongkel gas diputar.

Mengimbangi laju road captain di depan, kita melajukan Royal Enfield Interceptor 650 dengan kecekatan sampai 90 mil per jam ataupun lebih dari 140 kilometer atau jam motor, serta itu dipacu di highway California, Amerika Sindikat.

Dengan konsep khasnya, Royal Enfield Interceptor menyuguhkan posisi riding yang lebih tenang serta berdiri. Kita senantiasa merasa aman dengan posisi bersandar yang berdiri serta setang yang luas serta gampang dijangkau.

” Interceptor merupakan kebangkitan dari simbol tahun 70- an yang dimodernisasi, sepeda motor awal dari Twins yang ikonik, serta berhasil besar hasil kegiatan serupa antara Chennai serta regu Inggris di Bruntingthorpe. Dengan suka batin aku sampaikan kalau kita sudah melewati 6. 000 bagian ritel Twins 650cc di area APAC( Asia- Pasific). Twins sudah diperoleh dengan amat bagus semenjak peluncurannya serta ini ialah suatu kerja sama Inggris- India yang sebetulnya. Interceptor sudah memenangkan banyak apresiasi dalam 2 tahun terakhir. Walaupun kita ialah merk garis besar yang hendak lalu bertumbuh serta pembaruan, kita amat suka dengan kemampuan merk di Asia Tenggara dengan perkembangan serta jawaban yang sudah kita amati sepanjang 2 tahun terakhir,” tutur Vimal Sumbly, Head of APAC Business buat Royal Enfield.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *