Berita Otomotif

Di Indonesia Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan Depan

Di Indonesia Motor Baru Honda Bakal Meluncur Pekan DepanĀ  – Awal th. kerap dimanfaatkan oleh para produsen otomotif, untuk mengenalkan product baru mereka. Salah satunya adalah motor baru Honda, yang dapat diakses selubungnya pada 12 Januari pekan depan.

diketahui bahwa acara peluncuran dapat ditunaikan secara online, karena sampai kala ini Indonesia masih di dalam jaman pandemi.

PT Astra Honda Motor sebagai pengundang tidak mengatakan secara detail, apa kuda besi baru yang dapat dihadirkan untuk para penggemarnya. Namun, setidaknya ada dua type yang barangkali ada di dalam versi baru di th. ini.

Model pertama yang dimaksud adalah skuter matik PCX 160, yang pada bulan ini formal dipasarkan di Jepang. Motor berikut mengusung mesin baru bersama dengan kapasitas yang lebih besar berasal dari seri sebelumnya.

Selain penambahan kapasitas, Honda terhitung menempatkan teknologi enhanced Smart Power atau eSP generasi anyar yang dapat meningkatkan efisiensi. Untuk pertama kalinya, mereka terhitung menempatkan pengecekan traksi pada kuda besi bermesin kecil.

Motor itu di negara asalnya di tawarkan bersama dengan banderol 407 ribu Yen atau setara Rp54,9 juta. Harga berikut lebih mahal berasal dari PCX 150, yang di Jepang dijual 383,9 ribu Yen atau kurang lebih Rp51,8 jutaan.

Model lain yang telah waktunya mendapat pembaruan, adalah CBR150R. Motor sport ini terakhir kali ada di dalam wujud baru di Tanah Air, yaitu pada Februari 2016.

Pertama kali dipasarkan di Indonesia pada 2002, harga menjual seri CBR150R sampai sekarang masih stabil di angka Rp30 jutaan. Perubahan ditunaikan pada eksterior, dan penambahan fitur demi berikan rasa safe dan nyaman pada pengendara.

Belum diketahui apa fitur baru yang dapat dipasang Honda pada motor tersebut. Namun, satu komponen yang selama ini jadi sorotan pengguna adalah suspensi depan yang masih mengadopsi type teleskopik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *