Berita Otomotif

Cara Baru Menikmati Layanan Satu Lokasi Toyota Pop-up Store

Cara Baru Menikmati Layanan Satu Lokasi Toyota Pop-up Store – Berbagai inovasi dan terobosan dijalankan Toyota untuk dekat bersama konsumen. Kini Toyota Astra Motor menghadirkan layanan baru lewat Toyota Pop-up Store. Lokasi ini menambahkan seluruh Info mengenai produk dan layanan Toyota di satu tempat.

Di sedang era pandemi COVID-19, biasanya pelanggan melacak Info via digital seperti online media, website resmi, channel Youtube, maupun beragam akun sosial media. Namun di segi lain, pelanggan termasuk masih memerlukan experience secara langsung yang tentunya nyaman, aman, dan mudah .

Oleh gara-gara itu Toyota secara total menghadirkan omnichannel yang bisa memenuhi kebutuhan pelanggan tidak hanya kebutuhan bakal Info tetapi termasuk experience lewat beragam saluran “customer touch point” salah satunya bersama menggunakan konsep pop-up store. Melalui Pop-up Store ini diinginkan bisa bersama mudah menambahkan peluang bagi pelanggan untuk paham lebih lanjut tentang Toyota di tempat yang convenient seperti di mall dan tidak mengharuskan pengunjung untuk membeli di tempat gara-gara tujuannya adalah melengkapi omnichannel.

“Menghadapi suasana seperti waktu ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi beragam kegiatan digital., tetapi termasuk memperkuat kegiatan offline sehingga pelanggan bisa memilih salah satu atau apalagi keduanya untuk menopang purchase journey mereka berasal dari awal hingga akhir. Taruhan Bola Toyota Pop-up Store kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan mengakses Info tentang Toyota di beragam kesempatan,” ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor di dalam keterangannya.

Layanan Toyota Pop-up Store

Toyota Pop-up Store mendiami tempat seluas 250 m2 yang terdiri berasal dari outdoor dan indoor lounge. Berbagai layanan yang dimiliki antara lain Car Display, Digital Corner Area, F&B Area, Lounge, Outdoor Area, maupun Official Merchandise. Selain itu, termasuk ada banyak ragam konten digital yang menambahkan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga mereka bisa mengeksplorasi seluruh Info tentang produk, teknologi, dan servis Toyota bersama mudah, aman, dan nyaman.

Fasilitas konten digital ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan meraih informasi, antara lain berbentuk Digital Catalogue, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Digital Drawing Souvenir, Interactive Floor, Interactive Wall.

Pengunjung bisa bebas mengeksplorasi layanan yang ada tanpa Kedatangan salesman. Jika pelanggan memerlukan informasi, maka mereka bisa meminta pemberian kepada frontliner Toyota yang bertugas sesuai bersama kebutuhannya.

Lokasi Pop-up Store

Toyota Pop-up Store diselenggarakan sepanjang 4 bulan berasal dari awal November 2020 hingga Maret 2021. Saat ini baru ada di satu wilayah yaitu di Mall Kelapa Gading (MKG) 2 Jakarta Utara. Opsi “one stop shopping” dihadirkan bagi pelanggan bersama menggunakan konsep digital sehingga pelanggan bakal meraih pengalaman baru dan aman di dalam bertransaksi maupun meraih akses pada produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Dengan Toyota Pop-up Store konsumen bisa bisa bersama mudah meraih Info mengenai seluruh produk maupun layanan Toyota, yang bisa di akses bersama lebih mudah lewat layanan digital yang tersedia.

Untuk layanan, Toyota Pop-up Store ada mengikuti protokol COVID-19 secara ketat termasuk bersama mengurangi kontak fisik antara Toyota frontliner dan pelanggan, dan juga pemanfaatan digital platform untuk menggantikan paper information.

Selain itu diterapkan termasuk pemeriksaan suhu tubuh, pembatasan jumlah pengunjung (baik di indoor maupun outdoor, penerapan jaga jarak per pengunjung sejauh 1,8 meter, kewajiban pemanfaatan masker bagi seluruh frontliner Toyota dan pengunjung, pembersihan bersama cairan disinfektan secara berkala, penyediaan sarung tangan latex bagi pengunjung, dan juga sedia kan hand sanitizer di mana tiap-tiap orang diinginkan membersihkan tangannya sebelum akan dan setelah menggunakan layanan di sin
.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *