Berita Otomotif

Bisa Tebak Ada Dua Keanehan di Mobil Ini

Bisa Tebak Ada Dua Keanehan di Mobil Ini – Sebuah foto mobil yang diunggah di internet membuah heboh warganet. Mereka menyoroti keanehan yang ada terhadap kendaraan tersebut.

Foto perlihatkan satu unit mobil Chyrsler 300 yang kondisinya tetap baru. Kendaraan itu baru saja dikirim berasal dari pabrik, ke keliru satu diler di Florida, Amerika Serikat.

Sepintas, tidak ada yang janggal terhadap gambar tersebut. Mobil keluar utuh dan cat tetap di dalam kondisi kinclong. Lokasinya terhitung ada di parkiran, area yang biasa digunakan diler kalau ruang pamer terlampau penuh. Lantas, apa yang aneh?

keanehan pertama keluar terhadap anggota lampu, di mana sisi kiri (kanan di gambar) keluar mengilap berkat material krom terhadap rumah lampunya.

Sementara itu, sisi kanan (kiri di gambar) warnanya lebih gelap. Seharusnya mobil berikut adalah Chrysler 300 edisi Touring bersama dengan tambahan aksesori krom, tapi lampu kanannya adalah berasal berasal dari varian sport.

Mobil yang harga jualnya kira-kira US$40 ribu atau setara Rp550 jutaan ini sesungguhnya di tawarkan di dalam beberapa varian, ada yang tampilannya klasik dan mewah dan juga ada terhitung yang menyukai gagah ala sport car.

Keanehan ke dua ada di anggota pintu depan kanan, di mana lis berwarna krom tidak keluar ada di sisi atas. Padahal, pintu belakang punyai aksesori yang sanggup memicu mobil jadi keluar berkelas itu.

Uniknya, lis yang sama dipasang di anggota bawah jendela, tepat di samping celah untuk kaca naik dan turun. Sementara, terhadap sisi kiri seluruh pintu dipasangi aksesori tersebut. Pihak diler maupun pabrik tidak bersedia memberi komentar, memicu warganet menyangka bahwa udah terjadi kesalahan terhadap sistem produksi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *