Berita Otomotif

Bakal Jadi Lawan Suzuki Jimny Land Rover Akan Lahirkan Defender Versi Mungil

Bakal Jadi Lawan Suzuki Jimny Land Rover Akan Lahirkan Defender Versi Mungil- Industri otomotif asal Inggris, Jaguar Land Rover sedia merambah bagian SUV akur dengan melahirkan Land Rover Defender tipe kecil. Baby defender ini diprediksi meluncur 2 tahun lagi. Akan jadi lawannya Suzuki Jimny?

SUV akur memanglah lagi jadi gaya dikala ini. Tadinya telah terdapat julukan Suzuki Jimny yang sedemikian itu melegenda di bagian ini. Tidak tertinggal, pabrikan lain semacam Toyota serta Daihatsu juga ikut- ikutan mengeluarkan SUV sebandung dengan wujud yang kecil dalam bentuk Raize serta Rocky. Janganlah lupakan pula, industri asal AS, Ford, ikut terpikat membuat SUV kecil. Ford rencananya hendak membuat Bronco terkini, dengan konsep SUV akur.

Perihal itu pula yang kayaknya jadi estimasi Land Rover. Semacam dikutip dari Carscoops, Jaguar Land Rover berencana memproduksi SUV terkini yang wujudnya lebih kecil di dasar bentuk SUV Defender yang terdapat dikala ini.

Informasinya, baby Defender ini hendak memakai sistem pelopor cakra depan, yang dikombinasi mesin gasolin 3 silinder 1, 5 liter, dengan sebagian opsi mesin, tercantum plug- in hybrid.

Sebab diposisikan di dasar Defender, baby Defender ini hendak mempunyai harga yang lebih terjangkau. Di Inggris, suatu mobil SUV pada umumnya dihargai di atasĀ£ 40. 000 ataupun sebanding dengan Rp 756, 8 juta. Bila baby Defender jadi dibuat, hingga biayanya diharapkan mulai dariĀ£ 25. 000 ataupun Rp 473 juta.

Sepanjang ini belum terdapat data lebih perinci, hal bocoran julukan sah dari calon baby Defender itu. Tetapi bagi sebagian berita, mobil terkini ini mungkin akan dikenal Land Rover 80 ataupun Land Rover Defender 80.

Tadinya, Land Rover terkini saja menginovasi Defender buat bentuk year 2021. Defender terkini kian jauh dari opini off- road, karena saat ini mengaplikasi pelopor listrik Plug- in Hybrid, yang di Eropa diucap P400e.

Land Rover Defender 2021 dilengkapi mesin 2, 0 liter turbo yang disandingkan dengan motor listrik berenergi 141 hp. Bila ditotal, kedua pelopor sanggup menciptakan power 398 hp serta torsi 472 lb- ft.

Ucapan keahlian pengisian energi, mobil ini memakai pengisi energi kilat DC, baterai Land Rover Defender PHEV bisa terisi hingga 80% dalam durasi 30 menit. Sedangkan itu memakai pengisi energi rumahan 7 kw berjenis AC bisa menggapai 80% dalam durasi 2 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *