Berita Otomotif

Ada Lelang Motor IIMS Motobike Hybrid Show Digelar Desember

Ada Lelang Motor IIMS Motobike Hybrid Show Digelar Desember – Pandemi Covid-19 tak menyurutkan langkah penyelenggara pameran untuk berinovasi. Salah satunya Dyandra Promosindo yang menggelar pameran tertentu sepeda motor bertajuk IIMS Motobike Hybrid Show. Ajang ini akan dilangsungkan pada 4-13 Desember 2020 mendatang.

Sesuai namanya, hybrid, pameran ini mencampurkan pameran online (virtual) yang mampu dinikmati berasal dari mana saja. Plus pameran offline yang dilangsungkan di MotoVillage, Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo menyatakan pameran bersama dengan konsep hybrid ini merupakan alternatif di suasana New Normal.Bandar Taruhan Dipilihnya MotoVillage sebagai offline venue sebab sudah akrab dikalangan bikers Jakarta. Lokasi ini mampu beroperasi di jaman PSBB Transisi sebagai anggota berasal dari Mall adalah pilihan yang tepat.

“Kami berkomitmen untuk mendorong dan membantu program promosi dan penjualan industri otomotif yang terdampak berasal dari pandemi Covid-19,” kata Hendra Hendra Noor Saleh didalam konferensi pres digital, Selasa (10/11/2020) kemarin.

Menggabungkan dua jenis pameran, online dan offline ini, jadi keliru satu langkah menyikapi suasana pandemi Covid-19. Para pengagum motor yang tidak mampu keluar tempat tinggal selalu mampu menikmati pameran lewat virtual booth peserta. Sedangkan mereka yang dambakan lihat langsung mampu berkunjung ke MotoVillage. Acara dilangsungkan merasa pukul 10.00 WIB pagi samai 20.00 WIB malam. “Semua selalu menerapkan protokol kesehatan. Kapasitas MotoVillage cuma diisi setengah untuk menjaga kenyamanan,” kata Kohen sapaan akrab Hendra Noor Saleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *