Berita Otomotif

Ada Edisi Terbatas Mitsubishi Outlander Sport 2021 Sudah Diperkenalkan

Ada Edisi Terbatas Mitsubishi Outlander Sport 2021 Sudah Diperkenalkan – Mitsubishi Outlander Sport style 2021 atau dikenal juga dengan nama ASX di sebagian negara baru saja formal diperkenalkan di pasar Amerika Utara. Mobil style crossover ini merupakan keliru satu style keluaran Mitsubishi paling laris di sana.

Sebagaimana diinformasikan Paultan, Selasa (5/1/2020), Mitsubishi Outlander Sport 2021 mendapat sejumlah pembaruan jadi berasal dari eksterior, interior hingga peningkatan fitur keselamatan.

Menariknya lagi, Mitsubishi juga menawarkan Outlander Sport terbaru edisi terbatas dan Black Edition dengan tampilan yang lebih sporty.

Khusus Outlander Sport edisi terbatas, akan dibekali dengan cover kaca spion, gril, dan pelek 18 inci dengan balutan warna hitam. Sementara kabinnya mendapatkan jahitan merah pada jok, tuas transmisi, lingkar kemudi, dan tuas rem parkir.

Sedangkan Outlander Sport 2021 Black Edition menampilkan spoiler depan dan belakang yang direvisi, dilengkapi sentuhan warna hitam gloss dengan aksen merah. Balutan warna yang sama juga menghiasi samping mobil, cover kaca spion, hendle pintu, pelek 18 inci, hingga logo Black Edition di bodinya.

Kendati edisi hitam, tapi Mitsubishi menyediakan warna eksterior lain seperti Red Diamond, Pearl White, Black Labrador, dan Sunshine Orange.

Masuk ke anggota kabin, mobil ini mendapatkan proses audio berbentuk pilihan head unit layar sentuh 7 inci dan 8 inci yang lebih canggih sebab telah dibekali Apple CarPlay dan Android Auto.
Mesin dan Fitur Keselamatan

Semua varian Mitsubishi Outlander Sport 2021 juga edisi terbatas dan Black Edition tidak mengalami perubahan pada sektor jantung pacunya.

Mitsubishi masih mengandalkan mesin bensin empat silinder MiVEC 2.0 liter. Mesin ini diklaim dapat mengeluarkan tenaga sekuat 148 hp dan torsi puncak 197 Nm. Tersedia pula mesin MiVEC dengan kapasitas lebih besar yaitu 2.4 liter. Tenaga yang dihasilkan pasti lebih banyak berasal dari versi 2.0 liter, yaitu 168 hp dan torsi 226 Nm.

Pilihan penggerak ada dua, depan dan penggerak seluruh roda.

Di segi keselamatan, seluruh varian Outlander Sport 2021 dilengkapi dengan Forward Collision Mitigation (FCM), Lane Departure Warning (LDW), dan Automatic High Beam (AHB).

Selain itu ditawarkan pula banyak variasi fitur tambahan untuk mempermudah pengendara selama di dalam perjalanan, seperti wiper sensor hujan, lampu kabut LED, lampu depan otomatis, dan lainnya.

Outlander Sport secara formal akan dijual pada Februari, dengan harga jadi berasal dari 20.995 dolar AS atau sekira Rp292 jutaan, hingga 26.995 dolar AS atau Rp376 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *